Kamis, 29 Januari 2015

Skincerity Masker Terbaik Untuk Kecantikan Wajah

Skincerity Masker Terbaik Untuk Kecantikan Wajah



Apakah Skincerity ?


Produk apakah Skincerity? Skincerity adalah produk kesehatan premium untuk kecantikan kulit yang diproduksi secara ekslusif oleh NuCerity International. Perusahaan NuCerity sendiri adalah salah satu perusahaan “Direct Selling” terbesar di dunia yang berasal dari Amerika Serikat, yang didirikan pada tahun 2009. Fokus perusahaan ini adalah pada produk-produk perawatan kulit dan produk kesehatan. Perusahaan NuCerity didirikan oleh seorang yang sudah paham tentang seluk beluk dunia manajemen, sales serta distribusi, sehingga tidak heran dalam waktu yang singkat, perusahaan ini sudah menghasilkan kinerja yang luar biasa. President utama dari NuCerity bernama Lonnie McKinney.


SkinCerity Centre - 01



Skincerity ini merupakan Masker yang sangat aman digunakan unuk malam hari, memberikan kelembaban alami pada kulit dan memperkuat atau meninggatkan fungsi kerja pada kulit secara alami.


Manfaat Utama Skincerity

Ada banyak manfaat dari Skincerity untuk kesehatan dan kecantikan kulit tubuh manusia. Namun secara umum dapat dikategorikan menjadi 3 bagian besar:
  1. Beautician. Produk Skincerity berfungsi sebagai salah satu Anti-Aging terbaik sehingga dapat membantu mengurangi keriput pada wajah, membantu menghilangkan kantung wajah, serta membantu mengecilkan pori-pori wajah. Sedangkan untuk efek kecantikan, Skincerity dapat membantu meratakan permukaan kulit, meratakan warna kulit serta membantu menghilangkan bintik penuaan (Age Spot) dan flek hitam.
  2. Surgical Doctor. Skincerity dapat pula digunakan untuk membantu menghilangkan Stretch Mark, Keloid lama dan baru, serta membantu menghilangkan Parut bekas jahitan operasi, dan lain sebagainya.
  3. Dermatologist. Skincerity dapat dimanfaatkan juga untuk membantu menyembuhkan jerawat yang sedang meradang, membantu menyembuhkan eksim, ruam pada bayi, gigitan serangga, gigitan nyamuk, sengatan matahari, luka bakar, kulit pecah-pecah, dan lain-lain

 SkinCerity Centre - 03

Bagaimana Cara Menggunakan Skincerity Yang Tepat

  • Harap gunakan Skincerity hanya pada malam hari, karena ini adalah waktu yang sempurna untuk proses kerja Skincerity.
  • Gunakan sebelum tidur, anda dapat menggunakan hanya Skincerity atau juga dapat anda gunakan sebagai “masker” terakhir setelah anda menggunakan produk kosmetik kesayangan anda.
  • Penggunaannya pun cukup mudah, cukup Roll on ke bagian wajah atau bagian yang anda inginkan, dan dalam hitungan detik lapisan cair tersebut akan mengering dan membentuk lapisan mirip “masker”. Biarkan lapisan tersebut hingga pagi hari.
 


Untuk Membeli Skincerity Masker Terbaik Untuk Kecantikan Wajah, Anda Bisa Menghubungi:

DEVI NATALIA
 
Hp. 0823 2008 1331 / 0877 6904 2727
Pin: 7FD91195
Skincerity Masker Terbaik Untuk Kecantikan Wajah
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar